Ferry Irawan Sebut Partai Perindo Jadi Favorit Politikus Muda

Minggu, 13 November 2022 - 22:39 WIB
loading...
Ferry Irawan Sebut Partai Perindo Jadi Favorit Politikus Muda
Bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ferry Irawan menilai pentingnya regenerasi di dunia politik. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ferry Irawan menilai pentingnya regenerasi di dunia politik. Menurutya, di Senayan perlu adanya partisipasi dari kalangan muda.

Untuk itu, perlu wadah bagi pemuda yang sudah mempunyai keinginan untuk mendalami dan mengimplementasikan kemauan mereka. Ferry pun mengapresiasi kehadiran Partai Perindo sebagai wadah bagi anak muda untuk menyalurkan minat politiknya.

"Saya melihat di Instagram, bagaimana (masifnya) sosialisasi Perindo dengan anak-anak muda," ujar Ferry dalam Podcast Aksi Nyata Perindo, Minggu (13/11/2022).

Menurutnya, partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini saat ini sudah menjadi wadah yang cocok bagi kalangan muda dengan segala insfratruktur pendukungnya. Pria berusia 45 tahun ini menjelaskan setelah ia bergabung dengan Partai Perindo membuat dirinya bertemu dengan beberapa rekan sekolahnya dulu.

Dilanjutkannya, hal ini semakin membuktikan Partai Perindo menjadi favorit politikus muda. "Sahabat lama saya zaman SD-SMP, ternyata mereka sudah ada di sini," ucapnya.

"Begitu saya melihat, ya memang inilah Partai Perindo, dengan begitu visi misinya yang bagus, mereka bisa meng-grab kaum milenial anak-anak muda," pungkasnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6955 seconds (0.1#10.140)