Ferry Irawan: Partai Perindo Wadah yang Cocok bagi Generasi Muda Berpolitik

Minggu, 13 November 2022 - 22:15 WIB
loading...
Ferry Irawan: Partai Perindo Wadah yang Cocok bagi Generasi Muda Berpolitik
Bacaleg Partai Perindo Ferry Irawan mengapresiasi Partai Perindo menjadi wadah bagi generasi muda yang melek politik. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Ferry Irawan mengapresiasi Partai Perindo menjadi wadah bagi generasi muda yang melek politik. Sebab, regenerasi di dunia politik sangat penting.

Feryy menilai di Senayan perlu adanya partisipasi dari kalangan muda. Dengan begitu, perlu wadah bagi pemuda yang sudah mempunyai keinginan untuk mendalami dan mengimplementasikan kemauan mereka. Terkait hal tersebut, Ferry mengapresiasi Partai Perindo.

Menurut Ferry, partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini saat ini sudah menjadi wadah yang cocok bagi kalangan muda dengan segala insfratruktur pendukungnya. "Saya melihat di Instagram, bagaimana (masifnya) sosialisasi Perindo dengan anak-anak muda," kata Ferry dalam Podcast Aksi Nyata Perindo, Minggu (13/11/2022).



Pria berusia 45 tahun ini mengaku, setelah bergabung dengan Partai Perindo membuat dirinya bertemu dengan beberapa rekan sekolahnya dulu. Hal ini semakin membuktikan Partai Perindo menjadi favorit politikus muda.

"Sahabat lama saya zaman SD-SMP, ternyata mereka sudah ada di sini. Begitu saya melihat, ya memang inilah Perindo, dengan begitu visi misinya yang bagus, mereka bisa meng-grab kaum milenial anak-anak muda," sambungnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1966 seconds (0.1#10.140)