Ustaz Yusuf Mansur Bagikan Tiga Tips Sukses dari HT

Minggu, 13 November 2022 - 21:21 WIB
loading...
Ustaz Yusuf Mansur Bagikan Tiga Tips Sukses dari HT
Ustaz Yusuf Mansur (UYM) bersama dengan Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT). Foto/tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Ustaz Yusuf Mansur (UYM) membagikan tips sukses dari Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT). Tips sukses itu dibagikan kepada mereka yang saat ini sedang bekerja, berdagang maupun berbisnis.

Tips tersebut dibagikan UYM melalui akun Instagram resmi miliknya @yusufmansurnew. Dalam video berdurasi 2 menit 23 detik itu tampak UYM berjalan santai bersama dengan HT.

“Oke saya sama Pa HT nih, Pa kasih motivasi nih buat teman-teman semua yang lagi berjuang, berdagang, kerja, bisnis,” ujar UYM, dikutip SINDOnews Minggu (13/11/2022).

Baca juga: Hary Tanoesoedibjo Bagikan Rahasia Sukses Bangun MNC Group

Mendapat pertanyaan tersebut, HT kemudian menjawab dengan memberikan sebuah contoh.

Baca juga: HT: Partai Perindo Berjuang untuk Indonesia Sejahtera

”Nih kasih contoh, saya pernah lihat pelatih Mixed Martial Art UFC yang selalu menghasilkan petarung-petarung juara dunia. Ceritanya, kenapa kok bisa lebih bagus dari pelatih-pelatih lain. Dia bilang yang pertama harus menguasai masalahnya, skill nya harus hebat jadi bukan mukul angin, tepat sasaran,” kata HT.

”Ya memang belajar itu penting, kita harus menguasai bidang kita semaksimal mungkin dan tidak pernah putus, jangan pernah berhenti,” sambung Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) ini.

Kedua, kata HT, stamina atau endurance harus bagus supaya dari awal sampai akhir selesainya pertandingan dia tetap konsisten. ”Artinya apa, kerja harus disiplin dan konsisten. Mulainya itu semangat harus tidak boleh setengah jalan loyo,” ucapnya.

Terakhir, kata HT, tidak boleh menyerah dan harus mempunyai fighting spirit atau semangat juang yang tinggi.

”Ada satu lagi yang terakhir, saya ajari atlet saya petarung. Mentalnya mental fighting spirit tinggi, tidak pernah menyerah apa pun keadaannya. Jadi kalau kerja, mengerjakan sesuatu jangan pernah mengenal lelah tidak boleh putus di tengah jalan, selesaikan tugas kita sampai selesai tuntas, jangan meninggalkan pekerjaan di tengah jalan, harus punya fighting spirit yang tinggi, itu kuncinya,” ucapnya.

“Teirma kasih Pa Hary, ini di hotelnya beliau di Westin di Bali, sukses selalu,” ucap UYM mengakhiri videonya.
(cip)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2616 seconds (11.210#12.26)