Partai Perindo Wadah Perjuangan Inklusif bagi Seluruh Rakyat Indonesia

Jum'at, 11 November 2022 - 08:48 WIB
loading...
Partai Perindo Wadah Perjuangan Inklusif bagi Seluruh Rakyat Indonesia
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengungkapkan, seluruh warga yang ingin mewujudkan Indonesia maju dan sejahtera, dipersilakan bergabung dengan Perindo. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Perayaan HUT ke-8 Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) merupakan momentum pembuktian bahwa Perindo merupakan wadah perjuangan inklusif. Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengungkapkan, seluruh warga yang ingin mewujudkan Indonesia maju dan sejahtera, dipersilakan bergabung dengan Perindo.

Acara HUT ke-8 Partai Perindo digelar Senin, 7 November 2022 di iNews Tower, Jakarta. Acara tersebut dihadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Menteri Pertahanan sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, pimpinan partai politik, serta kader Perindo.

"Cuplikan dari perayaan ulang tahun Partai Perindo ke-8," ujar HT, Kamis (10/11/2022).

"Partai Perindo wadah perjuangan inklusif bagi seluruh rakyat Indonesia untuk NKRI yang sejahtera dan maju," imbuh pria kelahiran Surabaya, Jawa Timur tersebut.

HT juga membagikan cuplikan acara HUT Partai Perindo ketika Presiden Jokowi mengungkapkan elektabilitas Perindoterus menanjak. "Saya melihat terakhir survei Litbang Kompas, Partai Perindo itu dapat gede banget lho 4,5%. Saya cek lagi, saya detailkan lagi, sudah mengalahkan tiga partai yang di parlemen," kata Presiden Jokowi saat memberikan sambutan pada HUT Partai Perindo.

Baca juga: Jokowi: Hasil Survei Partai Perindo Sudah Kalahkan Tiga Parpol di Parlemen

"Saya kaget, tetapi saya maklum setelah hadir di sini tadi kenapa Perindo bisa dapat 4,5 (persen), yang ditarik Pak Hary Tanoe itu orang-orang hebat. Ketua Hariannya, Tuan Guru Bajang, beliau ini gerbongnya panjang banget. Saya kaget lagi di depan tadi ada Bapak Mahyudin, beliau ini juga gerbongnya panjang banget. Yang masuk Perindo dengan gerbong yang panjang-panjang seperti ini, enggak tahu nanti survei yang kedua nanti akan dapat berapa," sambung Jokowi.



Jokowi melanjutkan, ada faktor lain yang membuat Partai Perindo makin melejit, yakni Mars Perindo yang terdengar di mana-mana. "Yang tiap hari saya dengar Mars Perindo itu ada di mana-mana, waduh ini bisa mempengaruhi benar ini. Komunikasi politik seperti ini yang masif dilakukan Perindo dan itu akan mempengaruhi para pemilih," ujar Jokowi.
(zik)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1597 seconds (10.55#12.26)