Bertemu Tim Musra Relawan Jokowi, Prabowo: Pertemuan yang Produktif

Kamis, 10 November 2022 - 21:43 WIB
loading...
Bertemu Tim Musra Relawan Jokowi, Prabowo: Pertemuan yang Produktif
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menerima Pengurus Musra yang merupakan gabungan relawan pendukung Presiden Jokowi. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menerima Pengurus Musyawarah Rakyat (Musra) yang merupakan gabungan relawan pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) di kediamannya di Kertanegara, Jakarta Selatan.

Prabowo menilai, pertemuan itu adalah pertemuan yang produktif. Dalam pertemuan itu, dirinya menerima masukan dari para relawan Jokowi terkait hasil Musra yang telah diselenggarakan beberapa kali di berbagai daerah. "Mereka memberi masukan-masukan pada saya, dan saya juga memberikan penjelasan-penjelasan," ujar Prabowo, Kamis (10/11/2022)

Prabowo mengungkapkan kedua pihak berdiskusi dengan saling terbuka. "Saya kira di hari yang baik ini kita mengadakan suatu pertemuan yang cukup produktif saya kira, jadi banyaklah hasilnya di mana kita istilahnya tadi buka-bukaan gitu," ujarnya.



Ketua Umum Projo Budi Arie mengatakan dalam pertemuan itu Prabowo juga memberi pesan bahwa persatuan nasional harus terus dijaga di setiap perhelatan maupun dinamika politik. "Jika kita bersatu maka Indonesia akan menjadi negara besar sesuai dengan prediksi seluruh lembaga dunia bahwa kita akan menjadi negara besar atau negara nomor 4 di dunia di 2045," kata Budi.



Budi mengungkapkan relawan juga menyerahkan hasil Musra yang digelar para relawan Jokowi tersebut di berbagai daerah. Hasilnya, masyarakat menginginkan Prabowo untuk melanjutkan perjuangan Jokowi.

"Pak Prabowo itu kan di rekaman Musra kita sudah menonjol, gitu loh. Masyarakat masih menginginkan Pak Prabowo jadi penerus Pak Jokowi," ujarnya usai pertemuan di kediaman Prabowo
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1964 seconds (0.1#10.140)