Bertemu Relawan Projo, Prabowo: Kita Sepakat Terus Komunikasi dalam Politik

Kamis, 10 November 2022 - 17:22 WIB
loading...
Bertemu Relawan Projo, Prabowo: Kita Sepakat Terus Komunikasi dalam Politik
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjamu Relawan Pro Jokowi (Projo) di kediamannya, di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjamu Relawan Pro Jokowi (Projo) di kediamannya, di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan. Dalam perremuan itu, Prabowo merasa terhormat didatangi oleh kelompok relawan Jokowi.

Dalam pertemuan itu, Prabowo mengatakan, bersepakat untuk terus menjalin komunikasi dalam kehidupan politik, bangsa, dan negara. Baginya interaksi sangat penting dalam menjaga budaya politik bangsa. "Sudah kita kontak beberapa kali ya dan kita bersepakat untuk terus berkomunikasi dalam kehidupan berpolitik, bangsa, budaya politik bangsa sangat penting interaksi," kata Prabowo usai bertemu relawan Jokowi, Kamis (10/11/2022).



Prabowo juga mengaku telah menerima masukan dari hasil Musra Projo di sejumlah daerah dan pandangan terkait masalah bangsa. "Apa pandangan-pandangan dari bawah dan mereka memberi masukan-masjkan pada saya, dan saya juga memberikan penjelasan-penjelasan. Saya kira di hari yang baik ini kita mengadakan suatu pertemuan yang cukup produktif saya kira, jadi banyaklah hasilnya di mana kita istilahnya tadi buka-bukaan gitu," ujarnya.

"Pokoknya inti kesimpulan kita, bangsa kita bangsa besar, bangsa kita bangsa majemuk, banyak suku, banyak agama, banyak beda budaya, tetapi kita benar-benar harus satu, harus rukun, harus kerja sama, dan apabila kita bisa lakukan ini, kita akan jadi negara berhasil di dunia ini," imbuh Prabowo.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1138 seconds (0.1#10.140)