Di Depan Relawan Projo, Prabowo: Saya Sangat Nyaman Bekerja Sama dengan Pak Jokowi

Kamis, 10 November 2022 - 18:41 WIB
loading...
Di Depan Relawan Projo, Prabowo: Saya Sangat Nyaman Bekerja Sama dengan Pak Jokowi
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyampaikan rasa bangga dan terhormatnya dapat bekerja sama dengan Presiden Jokowi. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyampaikan rasa bangga dan terhormatnya dapat bekerja sama dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam membangun bangsa dan negara.

Hal itu disampaikan Prabowo seusai menggelar pertemuan dengan Relawan Pro Jokowi (Projo) di kediamannya di Jalan Kertanegara IV Jakarta Selatan, Kamis (10/11/2022).

Dalam kesempatan itu, Prabowo mengutarakan rasa nyamannya bekerja bersama Jokowi dalam membangun bangsa dan negara. "Tadi juga saya sampaikan, saya merasa sangat terhormat, saya merasa sangat nyaman bisa bekerja sama dengan Pak Jokowi untuk bangsa dan rakyat Indonesia, yang penting itu," kata Prabowo.



Prabowo menyampaikan kesimpulan dari pertemuan itu adalah tentang pentingnya persatuan dan kerukunan. Sebagai negara yang banyak perbedaan baik suku, ras, agama, harus bisa bekerja menjaga kerukunan dan saling bekerja sama.

"Apabila kita bisa lakukan ini, kita akan jadi negara berhasil di dunia ini. Optimistis kita, kita sangat optimistis. Asal kita kompak, terutama elitenya, terutama para pemimpinnya, kita kurangi semua ego kita, bersatu untuk bangsa dan rakyat. Insyaallah kita akan kuat dan berhasil, kita harus bangga dengan perbedaan kita, kita harus bangga dengan kesejukan yang dicapai oleh pemimpin kita," tandas Prabowo
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1142 seconds (0.1#10.140)