Daden Miftahul Haq Ngaku Pernah Ditanya Brigadir J Apakah Jenuh Jadi Ajudan

Selasa, 08 November 2022 - 15:41 WIB
loading...
Daden Miftahul Haq Ngaku Pernah Ditanya Brigadir J Apakah Jenuh Jadi Ajudan
Mantan ajudan Ferdy Sambo, Daden Miftahul Haq mengklaim sempat mendengarkan curhatan Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat. Foto/MPI/Achmad Al Fiqri
A A A
JAKARTA - Mantan ajudan Ferdy Sambo , Daden Miftahul Haq mengklaim sempat mendengarkan curhatan Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat. Kala itu, Daden mengaku sedang diajak Brigadir J pergi mengambil kue dan nasi tumpeng di salah satu toko di Magelang, Jawa Tengah pada 6 Juli 2022.

Saat dalam perjalanan itu, Daden mengklaim bahwa Brigadir J sempat bertanya kepadanya apakah dirinya jenuh menjadi ajudan. "Dia (Brigadir J) mulai cerita dengan saya, kalau tidak salah seperti ini, Le, selama ini kau punya rasa jenuh? Saya enggak terlalu menggubris," ujarnya saat bersaksi dalam persidangan kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J dengan terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2022).

Tak lama, kata Daden, Brigadir J kembali mengajukan pertanyaan serupa padanya. "Kalau tidak salah saya jawab, yang namanya bekerja pasti ada rasa jenuh, cuma saya sampaikan harus pintar-pintar menyiasatinya," tuturnya.





Kala itu, Daden mengaku mengatakan kepada Brigadir J tahun pertama bekerja harus berbuat apa, lalu berikutnya harus memiliki resolusi. Setelah ucapan itu, Brigadir J sempat menepuk tangannya hingga membuat HP atau telepon selulernya terjatuh di kakinya. Dia lantas menyarankan pada Brigadir J untuk cepat menikah.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1980 seconds (0.1#10.140)