Venna Melinda Bangga Jadi Bagian dari Partai Perindo

Selasa, 08 November 2022 - 02:14 WIB
loading...
Venna Melinda Bangga Jadi Bagian dari Partai Perindo
Pasangan artis Venna Melinda dan Fery Irawan terlihat sama-sama hadir dalam perayaan HUT ke-8 Partai Perindo, di Jakarta Concert Hall, Kebon Sirih, Jakpus. Foto/Wiwie/MPI
A A A
JAKARTA - Pasangan artis Venna Melinda dan Fery Irawan terlihat sama-sama hadir dalam perayaan HUT ke-8 Partai Persatuan Indonesia (Perindo) . Perayaan ini digelar di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Dalam kesempatan tersebut, Venna Melinda mengaku bangga bisa menjadi bagian dari Partai yang diketuai oleh Hary Tanoesoedibjo itu. Apalagi, ia akhirnya kembali bisa menyalurkan keinganannya untuk membangun bangsa setelah vakum dari dunia politik selama 4 tahun lamanya.

"Yang pasti bangga ya meskipun saya baru masuk Perindo. Tapi kan sama ya visi misinya. Berpartisipasi membangun bangsa. Salah satunya adalah karena saya dulu di DPR RI," ujar Venna Melinda, di iNews Tower, Senin (7/11/2022).

"Karena kita juga ibu rumah tangga dan kita sebagai rakyat Indonesia ingin banget membangun bangsa lewat ruang-ruang. Karena sekarang kan keterwakilan perempuan di parlemen 30 persen," lanjutnya.

Baca juga: HUT ke-8 Perindo, HT: Partai Perindo Berjuang untuk Indonesia Sejahtera

Venna lantas berharap, agar bisa terus berkontribusi bersama Parta Perindo. Apalagi menurutnya, Perindo tersebut memiliki berbagai program yang kerap terjun langsung untuk lebih dekat dengan masyarakat.

"Setelah vakum 4 tahun, mudah-mudahan bersama Partai Perindo kita bisa membantu masyarakat ya. Aku juga sama abi ya Insya Allah ya karena Perindo banyak banget program prorakyatnya. Jadi buat aku ya yang namanya perempuan Indonesia harus mau menggunakan keterpilihannya," ungkapnya.

Sebagai informasi, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri Perayaan HUT ke-8 Partai Perindo ke-8. Selain Jokowi, beberapa pimpinan partai politik juga hadir dalam acara tersebut.



Untuk diketahui, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) berusia yang ke-delapan tahun pada 8 Oktober 2022 lalu. Berbagai kegiatan telah dilaksanakan sejak Oktober untuk merayakan HUT Perindo.

Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Perindo Mahyudin mengatakan, salah satu kegiatan yang dilakukan bakti sosial berupa pemberian bantuan gerobak bakso di seluruh daerah di Indonesia.

"Kita telah melakukan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT di seluruh Indonesia. Kami melaksanakan bakti sosial, pembagian gerobak bakso, Perindo juga melakukan peringatan di daerah-daerah yang kami laporkan tanggal 8 Oktober lalu bertepatan dengan bulan maulid," ucap Mahyudin.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1630 seconds (0.1#10.140)