HUT ke-8 Perindo, HT: Partai Perindo Berjuang untuk Indonesia Sejahtera

Sabtu, 08 Oktober 2022 - 19:42 WIB
loading...
HUT ke-8 Perindo, HT: Partai Perindo Berjuang untuk Indonesia Sejahtera
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menggunakan momentum HUT ke-8 Perindo hari ini sebagai pengingat bahwa Partai Perindo berjuang untuk Indonesia sejahtera. Foto: MPI
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-8 pada hari ini. Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo ( HT ) menggunakan momentum ini sebagai pengingat bahwa Partai Perindo berjuang untuk Indonesia sejahtera.

“Dirgahayu Partai Perindo ke-8, 8 Oktober 2022. Partai Perindo berjuang untuk Indonesia Sejahtera,” ujar HT, Sabtu (8/10/2022).

HT dalam beberapa kesempatan kerap menegaskan bahwa Partai Perindo merupakan wadah untuk membangun NKRI menjadi bangsa yang sejahtera. Dia juga mengungkapkan Perindo adalah partai inklusif, yakni terbuka bagi yang ingin berjuang bersama-sama untuk kesejahteraan Indonesia.





“Inklusivitas artinya semua warga negara Indonesia yang memiliki niat atau iktikad betul-betul membangun NKRI menjadi NKRI yang sejahtera yang pada akhirnya menuju persatuan kesatuan dengan kuat, wadahnya adalah di sini, Partai Perindo,” ujar HT beberapa waktu lalu.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1418 seconds (0.1#10.140)