HUT ke-8 Partai Perindo, Cak Lontong Berharap Indonesia Sejahtera Bisa Diwujudkan

Senin, 07 November 2022 - 19:40 WIB
loading...
HUT ke-8 Partai Perindo, Cak Lontong Berharap Indonesia Sejahtera Bisa Diwujudkan
Komika Cak Lontong berhasil menghibur para penonton yang hadir di panggung perayaan HUT ke-8 Partai Persatuan Indonesia (Perindo) di Jakarta Concert Hall, iNews Tower lantai 14, Kompleks MNC Center. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Komika Cak Lontong berhasil menghibur para penonton yang hadir di panggung perayaan HUT ke-8 Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) di Jakarta Concert Hall, iNews Tower lantai 14, Kompleks MNC Center, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat.

Setelah tampil dengan lawakan-lawakan khasnya yang segar, kepada MNC Portal, Cak Lontong memberikan harapan kepada Partai Perindo di hari jadinya kali ini. “Harapan saya sebagai masyarakat walaupun saya bukan kader partai, seperti yang menjadi slogan dari Partai Perindo, untuk Indonesia sejahtera. Semoga itu juga bisa jadi hal yang diwujudkan. Diperjuangkan nanti untuk wakil-wakil rakyat dan Partai Perindo untuk Indonesia sejahtera,” ujar Cak Lontong,, Senin, (7/11/2022).

Cak lontong juga mengaku senang dan cukup antusias bisa membawa komedi dalam sebuah perayaan partai politik. Terlebih, ia merupakan seorang komedia yang tak memiliki latar belakang politik sama sekali. “Saya mengucapkan dirgahayu Partai Perindo yang ke-8. Bapak Presiden masih di tempat sampai acara berakhir luar biasa. Walaupun acara meriah tapi khidmat, jadi saya sangat bangga bisa menjadi bagian di acara,” imbuhnya.



Dalam kesempatan tersebut Cak Lontong juga mengungkapkan masyarakat perlu mengetahui tentang politik untuk kehidupan berbangsa dan bernegara. Selain itu, menurutnya, masyarakat juga harus bangga menjadi masyarakat Indonesia. Meski tertarik untuk mengetahui dinamika politik di Indonesia, pemilik nama asli Lies Hartono ini mengaku belum tertarik untuk terjun ke dunia politik.



“Saya selalu ngikutin perkembangan politik karena itu pasti penting lah. Sebenarnya warga negara itu wajib lah melek soal politik. Kita harus tahu tentang politik, karena itu kaitannya untuk bangsa kita sendiri ya. Kalau untuk terlibat, saya, yaa bisa dikatakan bukan tidak juga, tapi belum,” tuturnya.*
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2030 seconds (0.1#10.140)