Hadiri HUT ke-8 Partai Perindo, Jokowi: Selamat Berjuang, Selamat Bekerja Keras!

Senin, 07 November 2022 - 16:39 WIB
loading...
Hadiri HUT ke-8 Partai Perindo, Jokowi: Selamat Berjuang, Selamat Bekerja Keras!
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri acara Perayaan Hari Ulang Tahun ke-8 Partai Persatuan Indonesia (Perindo) di Jakarta Concert Hall - iNews Tower, Jakarta, Senin (7/11/2022). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri acara Perayaan Hari Ulang Tahun ke-8 Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) di Jakarta Concert Hall - iNews Tower, Jakarta, Senin (7/11/2022). Jokowi menyampaikan selamat ulang tahun ke-8 kepada Partai Perindo.

"Dan saya senang hadir di Partai Perindo. Dan saya justru lupa kepada keluarga besar Partai Perindo, Partai Persatuan Indonesia, saya menyampaikan selamat ulang tahun Partai Perindo yang ke-8," ujar Jokowi dalam sambutannya.

Jokowi berharap kepada para kader Partai Perindo dapat bekerja keras untuk berjuang pada Pemilu 2024. "Selamat berjuang, selamat bekerja keras, dan semoga sukses seperti tadi yang disampaikan oleh Pak Hary Tanoe," kata Jokowi.





Jokowi juga mengingatkan bahwa saat ini sudah memasuki tahun politik. "Dan apa yang harus kita lakukan adalah menjaga persaingan antarpartai itu agar rivalitasnya sehat," ujar Jokowi.

"Jangan saling menjatuhkan kalau bisa itu antarpartai saling memuji gituloh. Jadi dengerin juga enak antarpolitisi saling memuji antarpartai saling memuji itu yang denger juga enak rakyat juga segar," ungkapnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1086 seconds (0.1#10.140)