Mahyudin Optimistis Partai Perindo Raih Kemenangan pada Pemilu 2024

Senin, 07 November 2022 - 15:47 WIB
loading...
Mahyudin Optimistis Partai Perindo Raih Kemenangan pada Pemilu 2024
Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Mahyudin optimistis Partai Perindo dapat meraih kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Mahyudin optimistis Partai Perindo dapat meraih kemenangan pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Hal tersebut dikatakan Mahyudin saat menyampaikan laporan sebagai Ketua Panitia Penyelenggara HUT ke-8 Partai Perindo.

"Kami yakin di kompetisi yang akan datang, kami akan meraih kemenangan," ujar Mahyudin saat memberikan laporan di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Kompleks MNC Center, Jakarta Pusat, Senin (7/11/2022).



Partai Perindo yang dikenal gigih berjuang untuk Indonesia sejahtera itu, kata Mahyudin, akan meraih kemenangan sesuai dengan apa yang sudah ditargetkan.

"Kemenangan sesuai dengan target dan persentasenya akan mencapai dua digit," ucapnya.

Untuk diketahui, Partai Perindo berusia yang ke-delapan tahun pada 8 Oktober 2022 lalu. Berbagai kegiatan telah dilaksanakan sejak Oktober untuk merayakan ulang tahun Perindo.

Lalu puncaknya adalah perayaan HUT ke-8 Partai Perindo pada Senin 7 November 2022 di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Kompleks MNC Center, Jakarta Pusat

Mahyudin mengatakan salah satu kegiatan yang dilakukan ialah pemberian bantuan berupa gerobak bakso di seluruh daerah di Indonesia.

"Kita telah melakukan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT di seluruh Indonesia. Kami melaksanakan bakti sosial, pembagian gerobak bakso, Perindo juga melakukan peringatan di daerah-daerah yang kami laporkan tanggal 8 Oktober lalu bertepatan dengan bulan Maulid," ucapnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1688 seconds (0.1#10.140)