Kakak Brigadir J Sempat Diminta Carikan Bayi untuk Diadopsi Sambo-Putri

Selasa, 01 November 2022 - 18:39 WIB
loading...
Kakak Brigadir J Sempat Diminta Carikan Bayi untuk Diadopsi Sambo-Putri
Keluarga Brigadir J saat mengikuti persidangan di PN Jaksel. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kakak Brigadir J , Yuni Artika Hutabarat sempat berkomunikasi dengan sang adik sebelum akhirnya sang adik tewas dibunuh. Dalam perbincangan tersebut, ia mengatakan, sering berkomunikasi dengan sang adik terutama berbicara tentang karier di Kepolisian.

Tak hanya itu, ia juga sempat menanyakan kepada sang kakak untuk dimintakan mencari anak bayi yang dapat diadopsi. "Saudara apakah saudara pernah diceritakan terdakwa oleh Brigadir J ?" tanya Jaksa di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (1/11/2022).

Baca juga: Tangis Vera Kekasih Brigadir J Pecah di Pelukan Irma Hutabarat

Kata Yuni Artika, Brigadir J ingin menjadi seorang ajudan. "Karena dengan begitu karier dirinya akan jauh lebih bagus dan dapat relasi," ujar sang kakak.

Kemudian Yuni mengungkapkan, lewat komunikasinya dengan Brigadir J, Ferdy Sambo dan istrinya, Putri Candrawathi ingin mengadopsi anak laki-laki.

"Terus dia juga pernah cerita di bulan Maret 2022 bahwa Bapak dan Ibu Sambo menginginkan untuk mengadopsi anak laki-laki. Tolong ya kan dicarikan, ada enggak di keluarga kita anak laki-laki bayi yang bisa diadopsi," terangnya.

"Saya coba cari-cari ternyata adanya yang sudah SD, padahal Bapak dan Ibu kata Brigadir J saat itu akan menyekolahkan anak tersebut hingga dewasa," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1765 seconds (0.1#10.140)