Ibu Brigadir J Minta Putri Candrawathi Kembalikan HP Anaknya

Selasa, 01 November 2022 - 13:28 WIB
loading...
Ibu Brigadir J Minta Putri Candrawathi Kembalikan HP Anaknya
Ayah dan ibu Brigadir J, Samuel Hutabarat dan Rosti Simanjuntak menjadi saksi di persidangan pemeriksaan terdakwa Ferdy Sambo dalam sidang di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (1/11/2022). FOTO/FAISAL RAHMAN
A A A
JAKARTA - Ibunda Brigadir J , RostiSimanjuntak meminta handphone anaknya dikembalikan. Menurutnya, melalui ponsel tersebut dapat diketahui berapa kali Brigadir J pernah menghubunginya.

Permintaan ini disampaikan Rosti saat dihadirkan menjadi saksi dalam sidang kasus pembunuhan Brigadir J dengan terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (1/11/2022).

Awalnya, Rosti ditanya mengenai pernah tidaknya berkomunikasi dengan Brigadir J. Rosti mengatakan, saat selesai bertugas, biasanya Brigadir J menghubunginya. Anaknya itu selalu berusaha berkomunikasi rutin setidaknya sekali dalam seminggu.



"Kalau telat dia mohon maaf bilang ‘mak, abang tidak perhatian sama mamak, nanti abang kabari bagaimana kabar abang di pekerjaan," kata Rosti di persidangan, Selasa (1/11/2022).

Saat ditanyakan berapa kali dalam satu minggu rata-rata Brigadir J menghubungi, Rosti lantas meminta agar handphone anaknya itu dikembalikan keluarganya. Pasalnya, dia tak ingat berapa kali dalam seminggu Brigadir J menghubunginya.

"Alat komunikasi anak aku tolong Putri kembalikan kepada ibunya, saya ibu kandungnya, saya sebagai orang tua sudah hancur bapak, hati saya. Saya harus mengingat-ingat bagaimana detailnya komunikasi aku dengan anakku," kata Rosti sambil menangis.

Baca juga: Kesaksian Keluarga Brigadir Yosua di Sidang Ferdy Sambo dan Putri Chandrawati

"Jadi biar lebih detail bapak pengacara Bu Putri, Pak Sambo, tolong alat komunikasi anakku sini, biar lebih detail," kata Rosti.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3139 seconds (0.1#10.140)