Ayah Brigadir J Mengaku Sempat Bangga Putranya Menjadi Ajudan Jenderal

Selasa, 01 November 2022 - 11:55 WIB
loading...
Ayah Brigadir J Mengaku Sempat Bangga Putranya Menjadi Ajudan Jenderal
Ayah Brigadir J, Samuel Hutabarat menjadi saksi dengan terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi dalam sidang dugaan kasus pembunuhan Brigadir Nopryansah Yosua Hutabarat. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ayah Brigadir J , Samuel Hutabarat menjadi saksi dengan terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi dalam sidang dugaan kasus pembunuhan Brigadir Nopryansah Yosua Hutabarat. Dalam kesaksiannya, Samuel mengaku sempat bangga anaknya menjadi ajudan Jenderal Ferdy Sambo.

Samuel menuturkan Brigadir J berangkat ke Jakarta dari Jambi sekitar tahun 2019 silam, yang mana tujuannya untuk menjadi ajudan Ferdy Sambo. Baginya, menjadi sebuah kebanggaan tersendiri putranya bisa menjadi ajudan jenderal mengingat mereka hanyalah orang daerah.

"Anak kami berangkat dari Jambi tahun 2019 akhir untuk menjadi ajudan Ferdy Sambo saat itu, ini suatu kebanggaan bagi kita selaku orang tua yang tinggal di daerah. Kita bangga, bersenang hati memberangkatkan anak kita ke Jakarta," ujar Samuel di PN Jaksel, Selasa (1/11/2022).

"Waktu itu Ferdy Sambo jabatannya apa? Terus saat itu Yosua jadi apaan?" tanya jaksa.

"Seingat saya pada waktu itu masih jadi Dirtipidum kalau nggak salah. Menurut keterangan dari Almarhum Yosua jadi ajudan," imbuh Samuel.

Dia menambahkan selama ini dia hanya tahu anaknya tinggal di rumah Ferdy Sambo meski dia tak tahu alamatnya. Dia juga tak tahu kalau anaknya telah beralih posisinya menjadi ajudan Putri Candrawathi.

(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2098 seconds (0.1#10.140)