Asisten Rumah Tangga Cabut Keterangan soal Anak Terakhir Sambo dan Putri

Senin, 31 Oktober 2022 - 20:26 WIB
loading...
Asisten Rumah Tangga Cabut Keterangan soal Anak Terakhir Sambo dan Putri
Susi, asisten rumah tangga (ART) Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, saat memberikan kesaksian dalam persidangan kasus pembunuhan Brigadir J di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (31/10/2022). FOTO/MPI
A A A
JAKARTA - Susi, asisten rumah tangga (ART) Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi mencabut kesaksiannya terkait anak terakhir bosnya. Susi sebelumnya menyebut anak itu dilahirkan Putri tapi saksi lain mengungkapkan bahwa anak tersebut adalah hasil adopsi.

Majelis Hakim yang mendengar kesaksian Daden lantas mempertanyakan kembali keterangan Susi yang mengatakan, anak terakhir Ferdy Sambo merupakan anak kandung dari Putri Candrawathi.

"Saudara sudah dengar ya keterangan Daden soal anak?" tanya hakim kepada Susi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (31/10/2022). "Mohon maaf Pak, soal anak saya cabut," kata Susi.



Hakim lantas menasihati dan memberikan pencerahan kepada Susi agar berkata jujur dan tidak berbicara berbohong pada persidangan ke depannya. "Nanti kami masih banyak diperiksa. Ke depannya saya ingatkan saudara jangan banyak bohong nanti," kata hakim.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1490 seconds (0.1#10.140)