alexametrics

Diplomasi Secangkir Kopi di Kertanegara

loading...
Diplomasi Secangkir Kopi di Kertanegara
Nurul Arifin mengungkap cerita menarik dari pertemuan antara Ketum Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Senin (6/7/2020) sore. Dia menyebutnya diplomasi dalam secangkir kopi. Tangkapan layar Instagram @nanurularifin
A+ A-
JAKARTA - Politikus Partai Golkar Nurul Arifin mengungkap cerita menarik dari pertemuan antara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Senin (6/7/2020) sore. Dia menyebutnya sebagai diplomasi dalam secangkir kopi.

Di akun Instagram-nya, Selasa (7/72020) ini, Nurul Arifin mengunggah sejumlah foto pertemuan Prabowo-Airlangga tersebut, yang juga dihadiri pengurus DPP Golkar dan DPP Gerindra.

"Diplomasi dalam secangkir kopi khas Hambalang. Kopi dalam cangkir espresso dengan rasa yg khas dan harum yg kuat dari bubuk kayu manis dan manisnya gula aren. Sruputt.. mau minta nambah tp gak enak sama tuan rumah," tulis Nurul memberi keterangan foto yang diunggahnya.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar yang turut hadir dalam pertemuan tersebut juga mengungkapkan seperti bertemu senior dan tokoh dalam keluarga besar partai. "Pak Prabowo bilang,'senang sebagai alumni Golkar dan politik orangnya itu-itu saja, jadi semua adalah teman'."



Diberitakan sebelumnya, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyambangi kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (6/7/2020). Kedua partai sepakat berkoalisi di beberapa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

Dalam pertemuan itu, Prabowo Subianto didampingi Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani, serta Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dan Sugiono. Sedangkan Airlangga Hartarto didampingi oleh sejumlah elite Partai Golkar, Aziz Syamsuddin, Dito Ganinduto, Nurul Arifin, Meutya Hafid, Adies Kadir, dan Kahar Muzakir. (Baca juga: Golkar-Gerindra Sepakat Koalisi di Beberapa Pilkada 2020).
(zik)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak