Di Depan Ratusan Kader PKB, Cak Imin Panggil Prabowo sebagai Capres Indonesia

Minggu, 30 Oktober 2022 - 11:43 WIB
loading...
Di Depan Ratusan Kader PKB, Cak Imin Panggil Prabowo sebagai Capres Indonesia
Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar menyambut kehadiran Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto acara PKB Road to Election di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (30/10/2022). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar menyambut kehadiran Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto acara Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Road to Election di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (30/10/2022).

Pria yang akrab disapa Cak Imin menyapa Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres) Indonesia pada 2024 mendatang. Baca juga: Prabowo Subianto Hadiri Acara PKB Road to Election di Senayan

"Yang saya muliakan, calon presiden Indonesia, Bapak Prabowo Subianto," ujar Cak Imin dalam sambutannya yang langsung disambut tepuk tangan dan teriakan Prabowo dari ratusan kader PKB.

Dalam kesempatan itu, Cak Imin juga turut memperkenalkan para ketua DPD tingkat provinsi dari partainya. Menurut dia, Prabowo harus kenal dengan para pimpinan PKB se-Indonesia.

"Pak Prabowo juga harus tahu, karena sudah berkoalisi," jelasnya.

Wakil Ketua DPR RI itu pun berkelakar jika sudah dikenal para kader-kader tersebut bisa diharapkan mengisi kabinet di pemerintahan jika nantinya Prabowo terpilih sebagai Presiden.

"Ya semoga dikenal Pak Prabowo, semoga dipilih jadi menteri kalau Pak Prabowo menjadi Presiden," tutur dia.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1884 seconds (0.1#10.140)