Prabowo Subianto Hadiri Acara PKB Road to Election di Senayan

Minggu, 30 Oktober 2022 - 11:20 WIB
loading...
Prabowo Subianto Hadiri Acara PKB Road to Election di Senayan
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto hadir dalam acara Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Road to Election di Indoor Istora, GBK Senayan, Jakarta, Minggu (30/10/2022). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto hadir dalam acara Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Road to Election di Indoor Istora, GBK Senayan, Jakarta, Minggu (30/10/2022).

Pantau di lapangan, Prabowo Subianto tampak hadir di lokasi sekitar Pukul 09.50 WIB bersama Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin). Prabowo tampak mengenakan kemeja tangan panjang berwarna putih dan celana panjang krem dengan menggunakan kopiah.



Ia tampak melambaikan tangan dan memberi sikap hormat kepada para kader dan simpatisan PKB yang sudah berkumpul di GBK Senayan. Prabowo dan Cak Imin tampak berdiri berdampingan di depan panggung bundar yang ada di bagian tengah Tenis Indoor Senayan.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Kemudian dilanjutkan dengan lagu mars PKB. Setelahnya kemudian ditampilkan sejumlah video awalan yang menampilkan sosok Cak Imin.

Sebagaimana diketahui, Partai Gerindra dan PKB tengah berencana menjalin koalisi untuk menghadapi Pemilu dan Pilpres 2024.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2820 seconds (0.1#10.140)