Disambut Hangat di Istiqlal, Prabowo Didoakan Jadi Presiden

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 19:43 WIB
loading...
Disambut Hangat di Istiqlal, Prabowo Didoakan Jadi Presiden
Menhan Prabowo Subianto didoakan menjadi presiden saat menghadiri Milad ke-45 BKPRMI di Masjid Istiqlal, Jakarta. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Harapan untuk Prabowo Subianto dapat melanjutkan kepemimpinan Joko Widodo sebagai presiden RI terus mengemuka di berbagai kalangan. Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) menyampaikan doa agar Prabowo menjadi presiden pada 2024.

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum DPP Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Said Aldi Al Idrus dalam acara puncak milad ke-45 BKPRMI di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Sabtu (29/10/2022).

Said menilai, Prabowo peduli dengan kegiatan keagamaan di mana Prabowo juga ikut dalam pergerakan BKPRMI untuk merawat kebersihan 100 ribu masjid di seluruh Indonesia. Prabowo dalam kegiatan ini menyumbangkan 25 unit mobil operasional.



"Ini harus menjadi apresiasi kita anak-anak masjid, tokoh yang hari ini menteri pertahanan saja bisa membantu kita 25 unit bagaimana nanti kalau jadi presiden mungkin lebih Insyallah kita doakan," kata Said.

Said pun membacakan pantun sekaligus berisi doa agar Prabowo mempimpin Indonesia pada 2024 mendatang.

"Kalau hari ini memancing ikan, dapat juga si ikan sarden, kalau hari ini menteri pertahanan Insyallah 2024 jadi presiden," ucapnya, disambut amin dari para peserta.

Prabowo mengatakan bahwa yang ia lakukan adalah sebuah bentuk kepeduliannya terhadap kegiatan keagamaan yang berdampak besar bagi masyarakat.



"Pembersihan masjid, saya langsung bantu, saya mau ikut karena ini menunjukan tanggung jawab yang besar, menunjukan kejelian bahwa umat bertanggung jawab atas kebersihan tempat ibadah umat," kata Prabowo.

"Inilah karena itu, saya langsung, saya bantu, apa yang bisa saya bantu," lanjutnya.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1557 seconds (0.1#10.140)