HT Bertemu PM Palestina, Bahas Bantuan hingga Kerja Sama Ekonomi

Selasa, 25 Oktober 2022 - 19:44 WIB
loading...
HT Bertemu PM Palestina, Bahas Bantuan hingga Kerja Sama Ekonomi
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) bertemu dengan Perdana Menteri (PM) Palestina Mohammad IM Shtayyeh di Hotel Park Hyatt Jakarta, Selasa (25/10/2022). FOTO/AZIZ INDRA
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) bertemu dengan Perdana Menteri (PM) Palestina Mohammad IM Shtayyeh di Hotel Park Hyatt Jakarta, Selasa (25/10/2022). Keduanya membahas tentang bantuan hingga kerja sama di bidang ekonomi.

HT menyampaikan terima kasih kepada PM Palestina yang telah menyempatkan waktu bertemu dengan jajaran MNC Group dan Pengurus DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo). Dalam pertemuan itu, HT menjelaskan banyak hal yang dibahas antara keduanya di antara pertemuan itu membahas kerja sama antara MNC dan Palestina.

"Harapannya hubungan antara Indonesia bisa ditingkatkan dengan Palestina dalam berbagai hal, termasuk investasi, bantuan-bantuan yang mungkin relevan, dan dari sisi MNC sendiri tentunya akan meningkatkan hubungan, khususnya dari sisi ekonomi," kata HT di Park Hyatt Jakarta, Selasa (25/10/2022).

Baca juga: HT: PM Palestina Mohammad IM Shtayyeh Sahabat Saya

Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) ini melanjutkan, Palestina sebagai negara sahabat memiliki banyak potensi yang menjanjikan di sektor investasi. Salah satunya tentang kandungan mineral yang dimiliki Laut Mati.

"Saya juga tahu di sana ada Dead Sea itu mineralnya luar biasa untuk kosmetik, itu mineralnya Dead Sea menjadi target di seluruh dunia," ucapnya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6414 seconds (0.1#10.140)