Isu Pergantian Kapolri Tidak Pengaruhi Pelayanan Polri ke Masyarakat

Senin, 06 Juli 2020 - 19:41 WIB
loading...
Isu Pergantian Kapolri Tidak Pengaruhi Pelayanan Polri ke Masyarakat
Lemkapi menilai situasi di internal Polri masih sangat kondusif meski isu pergantian Kapolri mulai ramai dibicarakan. FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) menilai situasi di internal Polri masih sangat kondusif meski isu pergantian Kapolri mulai ramai dibicarakan. Seluruh jajaran Polri di bawah kendali Kapolri Jenderal Pol Idham Azis sangat kompak dan terus menjalankan tugasnya sesuai bidangnya masing-masing dalam melayani masyarakat.

"Saat ini situasi dalam internal Polri kami pantau kondusif. Walau isu bursa calon Kapolri sudah mulai ramai dibicarakan sama sekali tidak mempengaruhi semangat kerja semua jajaran Polri untuk melayani masyarakat," ungkap Direktur Eksekutif Lemkapi Edi Hasibuan, di Jakarta, Senin (6/7/2020).

Menurut mantan anggota Kompolnas ini, bisa dipahami setiap menjelang isu pergantian Kapolri, calon mulai bermunculan dan kinerja pati Polri yang namanya sempat disebut-disebut memiliki punya peluang, kinerjanya banyak disorot dan namanya ramai dibicarakan publik. ( )

Apalagi Kapolri Jenderal Idham Azis menyampaikan ingin menyelesaikan masa jabatanya tepat waktu dengan amanah dan sebaik-baiknya. "Kami mengajak seluruh jajaran Polri terus meningkatkan kinerja dan terus berkarya untuk kemajuan Polri dalam melayani masyarakat," kata pemerhati hukum kepolisian Universitas Bhayangkara Jakarta ini.( )
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1175 seconds (0.1#10.140)