Ganjar Pamer Keberhasilan di Medsos Usai Ditegur PDIP

Senin, 24 Oktober 2022 - 21:48 WIB
loading...
A A A
Tak hanya itu, di bawah kepemimpinan Ganjar, Pemerintah Provinsi Jawa Tengah menyiapkan moda transportasi. Saat ini, sudah ada 7 koridor bus Trans Jateng. Tarifnya hanya Rp2.000 untuk pelajar, pekerja, dan veteran, serta Rp4.000 untuk umum. Fasilitas tersebut direalisasikan bukan sekadar untuk mengurangi emisi, tapi juga untuk menghemat pengeluaran para pekerja, pelajar, dan veteran.

"Dan masih ada beberapa strategi lain dalam rangka penurunan kemiskinan seperti optimalisasi desa-desa wisata, pendampingan usaha sampai kemudahan berinvestasi. Alhamdulillah dengan cara-cara tersebut, angka kemiskinan kita bisa berkurang hampir 5%. Targetnya tahun depan angka kemiskinan di Jawa Tengah bisa menjadi satu digit saja," kata Ganjar.

Untuk diketahui, pernyataan Ganjar Pranowo yang siap menjadi capres 2024 berbuntut panjang. Setelah diklarifikasi, Ganjar diberikan sanksi teguran oleh DPP PDIP.

"DPP PDIP memutuskan menjatuhkan sanksi ke Pak Ganjar Pranowo teguran," kata Ketua Bidang Kehormatan DPP PDIP Komarudin Watubun usai mengklarifikasi Ganjar.
(abd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1567 seconds (0.1#10.140)