Kunjungan Menteri Haji dan Umrah Saudi di Kemenag Disambut Menag Yaqut

Senin, 24 Oktober 2022 - 13:26 WIB
loading...
Kunjungan Menteri Haji dan Umrah Saudi di Kemenag Disambut Menag Yaqut
Menteri Haji dan Umrah Arab Saudi, Tawfiq F Al-Rabiah berkunjung ke Kemenag. Kunjungan ini disambut langsung oleh Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Menteri Haji dan Umrah Arab Saudi, Tawfiq F Al-Rabiah berkunjung ke Kementerian Agama (Kemenag). Kunjungan ini disambut langsung oleh Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas di Kemenag, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (24/10/2022).

Kunjungan itu menjadi kali pertama Menteri Haji dan Umrah Arab Saudi Tawfiq F Al-Rabiah ke Indonesia.

Tepat pada pukul, 12.54 WIB, Tawfiq datang bersama rombongan menggunakan mobil dinas. Dia pun ditemani Duta Besar Kerajaan Arab Saudi untuk Indonesia, Syekh Essam bin Abed Al-Taqafi.

Baca juga: Menag Sebut Santri Tidak Boleh Merasa Diistimewakan

Keluar dari Mobil, tampak Menteri Haji dan Umrah Arab Saudi Tawfiq, mengenakan baju berwarna hitam dan sorban putih langsung menjabat tangan Menag Yaqut di depan lobby Kemenag.

Menag Yaqut, terlihat menggunakan batik cokelat dan berpeci turut menyambut Menteri Tawfiq dengan ramah. Menag Yaqut turut didampingi Dirjen PHU, Hilman Latief. Sebagai informasi, pertemuan ini juga akan membahas penambahan kuota jamaah haji Indonesia.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2070 seconds (0.1#10.140)