Postingan Foto TGB Bareng Ganjar Pranowo Panen Pujian Netizen

Senin, 24 Oktober 2022 - 10:52 WIB
loading...
Postingan Foto TGB Bareng Ganjar Pranowo Panen Pujian Netizen
Ketua Harian Nasional DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi mengunggah foto dirinya bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di akun Instagram pribadinya. Foto: @tuangurubajang.
A A A
JAKARTA - Ketua Harian Nasional DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Tuan Guru Bajang ( TGB ) Muhammad Zainul Majdi mengunggah foto dirinya bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di akun Instagram pribadinya, @tuangurubajang. Keduanya menggelar pertemuan di rumah dinas Ganjar Pranowo, Puri Gedeh, Semarang.

Dalam postingan itu, TGB mengungkapkan banyak hal yang dibicarakan mereka dalam pertemuan tersebut. "Dari hal ihwal yang ringan sampai isu-isu penting dalam kehidupan berbangsa," tulis TGB dalam postingannya, dikutip Senin (24/10/2022).

Postingan TGB itu disukai 10.648 netizen hingga berita ini ditulis sekitar pukul 10.25 WIB. Postingan tersebut panen pujian netizen.





“2 Panutannnnn hebat,” kata akun Instagram sinta*** dengan tiga emoji love.

“Keduanya Putra Bangsa yang hebat,” kata akun Instagram setyorini***.

Ada juga netizen yang mengaku bahwa TGB dan Ganjar Pranowo merupakan idolanya. “Dua idola saya???? Alhamdulillah,” kata akun Instagram hapsariwina***.

Tidak sedikit juga netizen yang memberikan emoji love di kolom komentar postingan TGB tersebut. “Orang orang hebat, jujur, bersih, berkwalitas dan relgius potensial untuk melawan koruptor dan hilafah... Insaallah,” kata akun Instagram dede_ham***.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1527 seconds (0.1#10.140)