Gelar HUT ke-58, Golkar Undang Sejumlah Tokoh Nasional Bakal Capres 2024

Jum'at, 21 Oktober 2022 - 05:43 WIB
loading...
Gelar HUT ke-58, Golkar Undang Sejumlah Tokoh Nasional Bakal Capres 2024
Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia menjelaskan, gelaran puncak HUT ke-58 Partai Golkar, sejumlah tokoh nasional bakal Capres 2024 akan diundang. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia menjelaskan, dalam gelaran puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Partai Golkar , sejumlah tokoh nasional yang digadang-gadang bakal Capres 2024 akan diundang.

Doli Kurnia mengatakan, tokoh-tokoh seperti eks Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo diundang untuk hadir pada Jumat (21/10/2022).

"Ya kita undang semua, ya siapa yang datang dan enggak bisa datang saya enggak tahu, itu panitia yang ngurusin," ujar Doli saat ditemui awak media di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (20/10/2022) malam.

Baca juga: Golkar Konsisten Usung Airlangga Jadi Capres 2024

Meskipun telah diundang, Doli tidak dapat memastikan kehadiran tokoh-tokoh Bacapres 2024 tersebut terkonfirmasi hadir. "Semua tokoh-tokoh kita undang, datang atau tidak datang itu urusan mereka masing-masing," katanya.

Ketua Komisi II DPR RI itu juga mengungkapkan, diundangnya tokoh tersebut untuk mendoakan partai berlambang beringin di saat pertambahan umurnya.

Ia menegaskan, diundangnya tokoh-tokoh tersebut bukan berarti menandakan adanya kedekatan partainya dengan bakal Capresd 2024 tersebut.

"Sampai hari ini, KIB belum bicara soal capres-cawapres, dan buat Golkar, calon presidennya masih Airlangga (Ketum Golkar Airlangga Hartarto)," terang Doli.



Untuk diketahui, Doli ikut menghadiri kegiatan pemaparan visi misi KIB di Hall C Jakarta International Expo (JIEXPO Kemayoran) pada Kamis malam, 20 Oktober 2022.

Kegiatan tersebut merupakan undangan Partai Golkar dalam acara Konsolidasi Nasional dan Bimtek sekaligus Tasyakuran HUT ke 58 Partai Golkar.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Ketum Golkar Airlangga Hartarto, Ketum PAN Zulhas, dan Wakil Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Amir Uskara.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3818 seconds (0.1#10.140)