Tragedi Kanjuruhan, Komnas HAM Jadwalkan Periksa PT LIB Pagi Ini

Rabu, 19 Oktober 2022 - 06:59 WIB
loading...
Tragedi Kanjuruhan, Komnas HAM Jadwalkan Periksa PT LIB Pagi Ini
Komisioner Komnas HAM, Choirul Anam mengatakan pihaknya akan melakukan pemeriksaan terhadap PT Liga Indonesia Baru (LIB) terkait Tragedi Kanjuruhan Malang hari ini. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) dijadwalkan melakukan pemeriksaan terhadap PT Liga Indonesia Baru (LIB) terkait Tragedi Kanjuruhan Malang hari ini. Pemanggilan PT LIB tersebut direncanakan pada pukul 10.00 WIB nanti.

Komisioner Komnas HAM, Choirul Anam mengatakan belum ada perubahan jadwal terkait pertemuan tersebut.

"Sampai saat ini masih Pukul 10.00 WIB," ujarnya saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (19/10/2022).

Sebelumya, Komnas HAM akan memanggil PT Liga Indonesia Baru (LIB) terkait Tragedi Kanjuruhan Malang beberapa waktu lalu. Diketahui PT LIB tidak dapat memenuhi panggilan Komnas HAM beberapa waktu lalu.

Komisioner Komnas HAM, Beka Ulung Hapsara mengatakan PT LIB direncanakan akan dipanggil Pukul 10.00 WIB ke kantornya, disusul dengan Media Communication (Medcom) dari PSSI.

"Jadi (panggil). Kami akan memulai jam 10.00 WIB PT LIB. Terus kemudian juga ada medcom dari PSSI. Kami juga akan minta keterangan mereka," papar Beka saat ditemui wartawan di Kantor Komnas HAM, Selasa (18/10/2022).
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2127 seconds (0.1#10.140)