DPD Perindo Kota Cirebon Berharap Verifikasi Faktual Lancar

Selasa, 18 Oktober 2022 - 18:28 WIB
loading...
DPD Perindo Kota Cirebon Berharap Verifikasi Faktual Lancar
DPD Partai Perindo Kota Cirebon, Jawa Barat. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Beberapa DPW hingga DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) kemarin melaksanakan verifikasi faktual oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) daerahnya masing-masing. Salah satunya adalah DPD Partai Perindo Kota Cirebon, Jawa Barat.

Ketua DPD Kota Cirebon, Tegawati mengatakan, verifikasi faktual tersebut secara keseluruhan berjalan dengan lancar. Dari penilaian yang ada, DPD Kota Cirebon dianggap memenuhi semua unsur persyaratan.

"Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan secara keseluruhan KPU menyatakan bahwa verifikasi faktual kepengurusan DPD Perindo memenuhi syarat," kata Tegawati kepada MNC Portal Indonesia, Selasa (18/10/2022).

Baca juga: Bursa Capres 2024

Tegawati yang juga merupakan Juru Bicara DPD Perindo Kota Cirebon ini menjelaskan, dalam kegiatan tersebut berjalan interaktif dengan beberapa pertanyaan yang disampaikan oleh KPU terkait data verifikasi faktual dapat dijawab dengan mudah.

Dengan ditetapkan telah memenuhi syarat verifikasi faktual kepengurusan, dirinya berharap proses selanjutnya akan dengan mudah dilewati.

"Ketika verifikasi faktual keanggotaan, insya Allah semoga berjalan dengan lancar tanpa ada hal-hal yang tidak diinginkan dan pastinya satu putaran," pungkasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2437 seconds (0.1#10.140)