Anies Semeja dengan SBY-JK dan 3 Ketum Parpol, Demokrat: Itu Terjadi Alami

Senin, 17 Oktober 2022 - 11:25 WIB
loading...
Anies Semeja dengan SBY-JK dan 3 Ketum Parpol, Demokrat: Itu Terjadi Alami
Anies Baswedan duduk satu meja dengan Surya Paloh, SSBY, dan JK dalam acara pernikahan putri Ketua Majelis Syura PKS Salim Segaf Aljufri di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (16/10/2022) malam kemarin. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Anies Baswedan duduk semeja dengan tiga ketua umum (ketum) partai yakni Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketum Nasdem Surya Paloh, Presiden PKS Achmad Syaikhu. Di meja yang sama juga duduk Ketua Majelis Tinggi Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK).

Pemandangan itu terjadi setelah berakhirnya masa jabatan sebagai Anies sebagai gubernur DKI Jakarta, tepatnya dalam acara pernikahan putri Ketua Majelis Syura PKS Salim Segaf Aljufri di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (16/10/2022) malam kemarin.



Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra menjelaskan, posisi duduk ini terjadi secara alamiah, karena mereka tidak hadir di waktu yang bersamaan, namun pada akhirnya berada pada satu meja yang sama.

"Posisi duduk ini terjadi secara alami. Ada yang hadir duluan, dan ada yang belakangan. Di meja sebelah, beberapa elit Demokrat, Nasdem, dan PKS juga ikut menikmati hidangan bersama, termasuk Sekjen Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya," kata Herzaky kepada wartawan, Senin (17/10/2022).

Menurut Herzaky, perbincangan yang terjadi berlangsung akrab dan hangat. Saling mendoakan kebaikan untuk kedua mempelai dan keluarga besarnya.



"Membahas hal-hal santai dan beberapa hal lainnya, layaknya para sahabat lama sedangkan berkumpul," imbuhnya.

Namun demikian, kata Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat ini mengharapkan bahwa kebersamaan ini bisa terus terjaga dan semakin intens. Menyalakan terus asa perubahan dan perbaikan untuk negeri ini. Dan AHY menyampaikan bahwa semoga saja komunikasinya semakin baik.

"Seperti yang disampaikan Ketum PD AHY kemarin mengenai rencana koalisi Demokrat, Nasdem, dan PKS, insyaallah komunikasinya semakin baik. Mudah-mudahan terbuka jalan untuk kita semua," tandas Herzaky.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.8193 seconds (0.1#10.140)