Suasana PN Jaksel Pagi Ini Menjelang Sidang Ferdy Sambo dkk

Senin, 17 Oktober 2022 - 08:18 WIB
loading...
Suasana PN Jaksel Pagi Ini Menjelang Sidang Ferdy Sambo dkk
Sejumlah persiapan dilakukan di PN Jaksel menjelang sidang perdana Ferdy Sambo dkk. Foto: MPI/Rizky Syahrial
A A A
JAKARTA - Hari ini Ferdy Sambo dkk akan menjalani sidang perdana kasus pembunuhan berencana terhadap Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J. Ferdy Sambo dkk disidangkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel).

Sidang hari ini akan menghadirkan Ferdy Sambo Putri Candrawathi, Kuat Ma'ruf dan Bripka Ricky Rizal sebagai terdakwa. Menjelang persidangan yang menarik perhatian masyarakat luas ini, sejumlah persiapan dilakukan di PN Jaksel. Sejumlah personel polisi berjaga di depan Gedung PN Jaksel.

Wakil Ketua Komisi Yudisial M Taufiq, terlihat sempat hadir di PN Jaksel guna memastikan persiapan jalannya sidang hari ini.



Selain itu, tampak garis polisi melintang bagian sebelah kanan gedung. Diketahui garis ini menjadi pembatas awak media, serta kendaraan yang membawa para terdakwa memasuki gedung. Selain itu, area parkir di halaman PN Jaksel tampak steril dengan beberapa kendaraan yang terparkir.

Terlihat di halaman gedung PN Jaksel juga sudah disediakan layar monitor yang bisa digunakan awal media untuk meliput jalannya sidang. Selajn itu, arus lalu lintas di kawasan Ampera Jakarta Selatan di depan PN Jaksel, terlihat padat merayap pagi ini.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1142 seconds (0.1#10.140)