Jelang Pemilu 2024, HT: Partai Perindo Terus Lakukan Improvisasi

Minggu, 16 Oktober 2022 - 21:27 WIB
loading...
Jelang Pemilu 2024, HT: Partai Perindo Terus Lakukan Improvisasi
Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan partainya terus melakukan improvisasi menjelang Pemilu 2024. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan partainya terus melakukan improvisasi menjelang Pemilu 2024.

Hal itu disampaikan HT setelah pelaksanaan verifikasi faktual oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). "Satu proses itu perlu improvisasi terus-menerus, jadi kami lakukan terus menerus," kata HT di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (16/10/2022).

Di samping improvisasi partai, kata HT, kadernya juga perlu tetap produktif untuk mengumpulkan suara karena dalam pemilu tidak hanya mengandalkan suara partai, tetapi juga suara calon anggota legislatif (caleg).



"Jadi mudah-mudahan kawan-kawan juga siap berkampanye untuk mengikuti pesta demokrasi 2024 mendatang. Pastikan kita produktif, partai tentu bergerak supaya karena ingat bahwa pemilu itu perlu suara, ada suara partai, ada suara caleg," sambungnya.



HT menambahkan, Partai Perindo yang dikenal sebagai partai yang fokus berjuang untuk Indonesia sejahtera itu bakal merekrut caleg yang potensial. "Kita harus mampu merekrut caleg-caleg yang bisa memperoleh suara besar, sehingga secara keseluruhan, baik di DPR RI maupun di provinsi, maupun kabupaten/kota kita akan memperoleh kursi yang cukup sesuai dengan target partai,“ ungkapnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2996 seconds (0.1#10.140)