Bersama Pj DKI Jakarta, Pj Bupati Yapen dan Pj Tolikara Juga Dilantik Mendagri Besok

Minggu, 16 Oktober 2022 - 18:04 WIB
loading...
Bersama Pj DKI Jakarta, Pj Bupati Yapen dan Pj Tolikara Juga Dilantik Mendagri Besok
Mendagri Tito Karnavian dijadwalkan melantik tiga kepala daerah besok. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kementerian Dalam Negeri ( Kemendagri ) dijadwalkan melantik tiga kepala daerah yakni, Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono; Pj Bupati Yapen Cyfrianus Y. Mambay dan Pj Bupati Tolikara Marthen Kogoya.

Berdasarkan informasi dari Pusat Penerangan Kemendagri, pelantikan akan berlangsung di Ruang Sasana Bhakti Praja, Gedung C lantai 3, Kantor Kemendagri, Jalan Medan Merdeka Utara No.7, Jakarta Pusat akan digelar pada Senin 17 Oktober 2022 besok.



"Menteri Dalam Negeri, Muhammad Tito Karnavian akan melantik Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Pj. Bupati Yapen, dan Pj. Bupati Tolikara pada Senin, 17 Oktober 2022 pukul 08.30 WIB," tulis informasi yang tertera di akun youtube Kemendagri RI, Minggu (16/10/2022).



Pelantikan akan disiarkan secara daring melalui akun youtube Kemendagri. Sebelumnya, Kapuspen Kemendagri Benny Irwan mengatakan, Mendagri Tito Karnavian akan melantik Heru Budi Hartono sebagai Penjabat (Pj) DKI Jakarta. Pelantikan bakal dilangsungkan di Gedung Sasana Bhakti Praja Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) pada Senin, 17 Oktober 2022, pukul 08.30 WIB.

"Iya. rencana pelantikan Senin, 17 Oktober 2022 pukul 08.30 WIB, bertempat di Gedung Sasana Bhakti Praja, Kemendagri," kata.

Dalam acara tersebut, Kemendagri turut mengundang sejumlah pihak di antaranya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakilnya Ahmad Riza Patria. "Pak Anies dan Pak Ariza juga turut diundang," katanya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1395 seconds (0.1#10.140)