Hasto Ungkap Pesan Megawati kepada Kepala Daerah dari PDIP

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 11:54 WIB
loading...
Hasto Ungkap Pesan Megawati kepada Kepala Daerah dari PDIP
Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto saat bersepeda di Kota Surabaya, bertajuk Gowes Keliling Surabaya, Sabtu (15/10/2022). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto mengungkapkan pesan Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri, yakni terkait tahapan Pemilu 2024.

"Kita mendapatkan pesan dari Ibu Megawati bahwa dalam seluruh tahapan pemilu, seluruh kader PDI Perjuangan, kepala-kepala daerahnya, wakil kepala daerahnya, anggota legislatifnya semua harus sehat," kata Hasto saat bersepeda di Kota Surabaya, bertajuk Gowes Keliling Surabaya, Sabtu (15/10/2022).

"Dengan sehat itulah, sebagaimana kata Bung Karno, men sana in corpore sano, dalam badan sehat jiwa kita juga sehat,” tambah Hasto.

Baca juga: Kader PDIP Diminta Menjauh dari Zona Nyaman

Selain itu, Hasto mengaku ada pesan khusus lainnya kepada sejumlah kepala daerah, termasuk kepada Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi, yang merupakan kader PDIP.

"Ada beberapa pesan untuk kerja sama termasuk bagaimana kita membantu saudara-saudara kita yang ada di Papua dan Aceh," ucapnya.

Kata Hasto, pihaknya datang ke Kota Surabaya sebagaimana datang ke kota-kota lainnya, untuk bersama-sama menggelorakan hidup sehat. PDIP punya senam yang menggelorakan semangat nasionalisme melalui olahraga.

"Sepeda juga merupakan bagian dari olahraga yang menyehatkan jantung kita. Dan ini sangat penting," ujar Hasto.

"Mari kita nikmati Surabaya yang hijau, yang penuh dengan ruang publik dan taman kota. Karena dengan sepeda ini, ada lubang di jalan kita jadi bisa melihat. Untuk itu kita bergembira ria, karena gembira itu penting dalam kehidupan kita," pungkas Hasto.

Ada ratusan peserta sepeda bareng itu. Termasuk Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi. Tampak juga Kepala Sekretariat PDIP Yoseph Aryo Adhi Dharmo dan Politikus muda PDIP Pulung Agustanto.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1555 seconds (0.1#10.140)