Momen Prabowo dan Erick Thohir Berdiskusi 4 Mata di Kemhan

Rabu, 12 Oktober 2022 - 08:42 WIB
loading...
Momen Prabowo dan Erick Thohir Berdiskusi 4 Mata di Kemhan
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto melakukan pertemuan dengan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto melakukan pertemuan dengan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir . Prabowo menerima kunjungan Erick Thohir di Kantor Kementerian Pertahanan (Kemhan), Jakarta, Selasa (11/10/2022).

Kedatangan Erick yang datang mengenakan batik berwarna cokelat dan menenteng sebuah map itu disambut langsung oleh Prabowo. Keduanya pun berdiskusi di ruang kerja Prabowo.

"Bertemu dengan Pak Prabowo, koordinasi rutin untuk terus menyamakan persepsi dan meningkatkan sinergisitas," ujar Erick dalam akun Instagram, @erickthohir pada Selasa (11/10/2022).

Momen Prabowo dan Erick Thohir Berdiskusi 4 Mata di Kemhan

Foto: Istimewa





Prabowo dan Erick cukup intens dalam berkoordinasi mengenai sejumlah BUMN sektor pertahanan, seperti pembenahan PT Asabri (Persero) yang juga tak bisa lepas dari peran Prabowo. Dalam beberapa kesempatan, Prabowo menegaskan bahwa Asabri merupakan instrumen vital dalam memelihara moril para prajurit yang mengabdi dengan mempertaruhkan nyawa kepada bangsa dan negara.

Dalam beberapa kesempatan, Prabowo juga mendorong holding BUMN industri pertahanan Defence Industry Indonesia (DEFEND ID) untuk semakin kuat dan bisa bersaing secara sehat dan menguntungkan. Salah satunya adalah dengan kerja sama melalui diplomasi pertahanan yang dilakukannya sejak awal bertugas.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3890 seconds (0.1#10.140)