Bank Jateng Friendship Run, Warga Makassar Antusias Lari Bareng Ganjar

Minggu, 09 Oktober 2022 - 12:07 WIB
loading...
A A A
"Saya terharu ada senior ibu-ibu yang ternyata dia ikut semuanya di empat season. Jadi betul-betul ini jadi ajang lari dengan suasana penuh persahabatan. Mudah-mudahan lebih sehat, lebih kuat dan kita bisa bergaul dengan banyak pelari se Indonesia," ucapnya.
Bank Jateng Friendship Run, Warga Makassar Antusias Lari Bareng Ganjar

Saat lari, Ganjar mendapat banyak keluhan dari peserta. Mereka mengatakan sangat ingin mengikuti Borobudur Marathon, tapi tidak kebagian tiket karena peserta dibatasi.

"Ya Borobudur Marathon memang dibatasi, pakai ballot sistemnya. Maka nasibnya tergantung pada undian. Tadi banyak yang bilang, pak saya sudah daftar tapi belum dapat tiket. Makanya saya buat acara ini untuk menampung mereka yang belum dapat. Tahun depan semoga beruntung," jelasnya.

Salah satu peserta, Irma, 30 mengatakan sangat senang bisa mengikuti Friendship Run. Apalagi, ia bisa lari bersama Ganjar Pranowo, sosok yang dia idolakan.

"Ini keren sekali, unik dan kece acaranya. Senang sekali bisa ikut dan nggak nyangka ketemu pak Ganjar. Saya kira ketemunya di Borobudur karena saya memang sudah daftar untuk ikut, eh malah di sini sudah ketemu pak Ganjar," katanya.

Hal senada disampaikan Firda. Meski ia belum bisa ikut Borobudur Marathon tahun ini, namun kekecewaannya terbayar saat mengikuti Friendship Run ini.

"Saya sebenarnya ingin ikut Borobudur Marathon, tapi belum bisa tahun ini. Mungkin tahun depan. Ya senang sekali ya ada acara Friendship Run ini, acaranya luar biasa dan antusiasme masyarakat juga sangat keren," imbuhnya.
(srf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3494 seconds (0.1#10.140)