Tanggapi PKB, PKS Ungkap Sejumlah Prestasi Anies Baswedan

Minggu, 09 Oktober 2022 - 07:07 WIB
loading...
Tanggapi PKB, PKS Ungkap Sejumlah Prestasi Anies Baswedan
Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mardani Ali Sera yang menyebutkan bahwa Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memiliki prestasi mentereng. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mardani Ali Sera menyebutkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memiliki prestasi mentereng.

Hal tersebut disampaikan Mardani menanggapi pernyataan Wakil Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jazilul Fawaid yang menilai, prestasi Anies biasa-biasa saja.

"Prestasi Mas Anies mentereng," kata Mardani kepada awak media, Sabtu (8/10/2022).

Baca juga: PKB Siap Ladeni Anies Baswedan di Pilpres 2024

Mantan Jubir Timses Prabowo-Sandiaga Uno di Pilpres 2019 lalu tersebut prestasi membanggakan Anies ada di sejumlah sektor.

Ia memberikan contoh diantaranya, yakni penataan transportasi publik, bidang pendidikan, hingga penataan kampung dan perkotaan, serta sejumlah prestasi lainnya.

"JIS (Jakarta Internasional Stadium) dan trotoar. PKS bangga dengan Mas Anies dan prestasinya di DKI Jakarta," tambah Mardani Ali Sera.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, pasca ditetapkan sebagai Calon Presiden dari Partai Nasdem pada 3 Oktober 2022, sosok Anies Baswedan banyak dibicarakan berbagai pihak.

Salah satunya yakni Waketum PKB Jazilul Fawaid yang menyebutkan, sosok Anies tidak terlalu istimewa dan siap ber-kontestasi di Pilpres 2024.

"Kemungkinan bertanding, oh siap kita siap (berkompetisi dengan Anies Baswedan). Pak Anies kan biasa-biasa saja," kata Jazilul kepada wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (7/10/2022).

Ia menilai, Ketum PKB Muhaimin Iskandar siap apabila bersanding dengan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk berduet di Pilpres 2024. Menurut Jazilul sudah ada komitmen menuju ke arah hal tersebut.

"Belum diumumkan. Komitmennya sudah, sudah ada komitmen akan dibahas berdua. Tetapi belum diumumkan," ucap Jazilul.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1059 seconds (0.1#10.140)