Bertemu di Monas, Puan Maharani dan Airlangga Hartarto Jajal Mobil Listrik

Sabtu, 08 Oktober 2022 - 10:03 WIB
loading...
Bertemu di Monas, Puan Maharani dan Airlangga Hartarto Jajal Mobil Listrik
Airlangga Hartarto mencoba mobil listrik bersama Puan Maharani dalam pertemuan di Monas, Jakarta Pusat. Foto: MPI/Irfan Maulana
A A A
JAKARTA - Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto dan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Puan Maharani menjajal mobil listrik di kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Sabtu, (8/10/2022). Hal ini mereka lakukan setelah melakukan jalan sehat.

Airlangga yang juga ketua umum Partai Golongan Karya (Golkar) meminta Puan sebagai kader PDIP untuk melakukan test drive mobil listrik tersebut. "Ayo Bu Puan, kita coba mobil listrik," minta Airlangga.

Baca juga: Puan Maharani dan Airlangga Hartarto Bertemu di Monas, Jalan Sehat Sambil Berbincang Politik

Puan pun menghampiri Airlangga yang membukakan pintu depan penumpang untuknya. Airlangga duduk di kursi kemudi lalu keduanya berkendara mengitari Monas.

Setelah usai berkendara, keduanya turun dari mobil. Puan mengatakan, di dalam mobil dia berdiskusi kepada Airlangga. "Kita Muter Monas, di dalam mobil kita berdiskusi, Say hello dengan masyarakat di Monas," ujarnya.

Dalam diskusi itu, Puan mengungkapkan keduanya membicarakan terkait untuk menyamakan persepsi dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.



"Insya Allah kami akan samakan persepsi dan bangun komunikasi. Ini waktu masih panjang (Pemilu 2024), saya juga akan terus buka ruang komunikasi," katanya.

Puan menyadari bahwa Partai Golkar telah berkoalisi dengan Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB).

Namun kata dia tak ada salahnya apabila terus melakukan komunikasi. "Kita harus tetap buka diri, samakan persepsi. Kami buka diri dan gotong royong untuk membangun bangsa," pungkasnya.
(muh)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3392 seconds (10.177#12.26)