AHY: Anies Bawa Semangat Perubahan dan Perbaikan untuk Indonesia

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 17:12 WIB
loading...
AHY: Anies Bawa Semangat Perubahan dan Perbaikan untuk Indonesia
Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyebut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sosok yang memiliki semangat perubahan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyebut sosok Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memiliki semangat perubahan dan perbaikan untuk kemajuan serta kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Hal tersebut disampaikan AHY saat menerima kedatangan silahturahmi Anies Baswedan di Kantor DPP Partai Demokrat, Jumat (7/10/2022). "Namun kembali lagi kepada pertemuan siang hari ini silaturahim semoga bisa menjadi awal yang lebih baik untuk kebersamaan kita semua ke depan mengusung perubahan dan perbaikan untuk Indonesia yang semakin baik," ujarnya.

AHY menyebutkan dengan semakin banyaknya muncul generasi muda dan produktif serta bonus demografi, maka sudah saatnya kepemimpinan bangsa Indonesia kini bergeser ke lintas generasi. "Indonesia terlalu besar untuk hanya dipikirkan oleh satu dua orang, satu dua kelompok saja. Kita ingin Indonesia semakin maju dan sejahtera, ini pekerjaan besar lintas generasi lintas kepemimpinan," kata AHY.



AHY menyebutkan di era pemerintahan saat ini ada hal yang sudah baik dilakukan namun ada juga yang masih kurang optimal dan perlu dilakukan perbaikan.



"Oleh karena itu segala hal yang baik kita lanjutkan, kita tingkatkan. Tetapi kalau ada yang kita rasakan belum baik ya harus kita perbaiki bukankah itu semangat dari keberlanjutan dan perubahan. Mas Anies memiliki visi dan spirit yang sama," ungkap Agus Harimurti Yudhoyono.

Dengan visi dan misi yang tidak berbeda tersebut, AHY meyakini sosok Anies memiliki semangat yang sama dengan keluarga besar Partai Demokrat. "Karena itu tidak heran ketika chemistry yang terjadi juga makin kuat karena kami dipertemukan oleh visi, misi, prinsip, dan etika untuk memajukan bangsa kedepan," tambahnya.

AHY juga mengucapkan terima kasih kepada para kader dan simpatisan Partai Demokrat yang telah berjuang bersama-sama dalam menyelamatkan kedaulatan Partai Demokrat.

"Akhirnya saya mengucapkan terima kasih sekali lagi kepada semua kader partai Demokrat yang telah pagi siang malam menunjukkan komitmen kebersamaan untuk bukan hanya membela kedaulatan partai kita tetapi juga membela kepentingan masyarakat kita, mereka yang ingin perubahan dan perbaikan," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1923 seconds (0.1#10.140)