Disambut Hangat Demokrat, Anies: Pertanda Kita Siap Jalan Bersama

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 12:53 WIB
loading...
Disambut Hangat Demokrat, Anies: Pertanda Kita Siap Jalan Bersama
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kantor DPP Partai Demokrat, Jumat (7/10/2022). FOTO/MPI.CARLOS ROY FAJARTA
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berkunjung ke Kantor DPP Partai Demokrat , Jumat (7/10/2022). Kedatangan Anies disambut hangat Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ) dan jajaran pengurus partai lainnya.

"Saya membayangkan berjumpa dengan beberapa pengurus (Demokrat), ternyata sambutan Partai Demokrat itu luar biasa," kata Anies Baswedan, Jumat (7/10/2022).

Anies mengaku sambutan yang luar biasa dari Demokrat itu suatu bentuk penghormatan terhadap dirinya. Mantan Menteri Pendidikan itu pun menilai sikap kader Demokrat itu pertanda baik untuk bekerja sama. "Begitu hangat sambutannya, insyaAllah ini pertanda bahwa kita siap untuk jalan bersama-sama," kata Anies.



"Bahwa keinginan untuk jalan bersama bukan keinginan dari puncak. Keinginan jalan bersama adalah keinginan yang bergerak dari seluruh arah," sambung Anies. Pernyataan itu kemudian disambut riuh tepuk tangan kader Demokrat.

Momen keakraban Anies Baswedan dan AHY terlihat jelas di Kantor DPP Partai Demokrat, Jumat (7/10/2022). Anies langsung menjabat tangan AHY saat tiba di depan pintu gerbang Kantor DPP Partai Demokrat di Jalan Proklamasi Menteng Jakarta Pusat.

Keduanya sempat berbincang dan tersenyum lebar saat bersalaman. Namun perbincangkan keduanya tidak terdengar kerena tertutup suara riuh kader Partai Demokrat yang menyambut kedatangan Anies Baswedan.

Baca juga: Momen Keakraban Anies dan AHY di Kantor DPP Demokrat
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5375 seconds (0.1#10.140)