Anies Baswedan Temui AHY, PKS: Bagus, Itu Menunjukkan Keseriusan

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 14:45 WIB
loading...
Anies Baswedan Temui AHY, PKS: Bagus, Itu Menunjukkan Keseriusan
Anies Baswedan menyambangi Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kantor DPP Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Bakal calon presiden Partai Nasdem Anies Baswedan menyambangi Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kantor DPP Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat (7/10/2022) pagi.

Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera menyambut baik pertemuan tersebut. Karena silaturahmi itu hal yang bagus. "Bagus, silaturahim bagus," kata Mardani saat dihubungi, Jumat (7/10/2022).

Anggota Komisi II DPR ini menilai, kunjungan ini menunjukkan keseriusan Anies sebagai bacapres. "Itu menunjukan keseriusan Mas Anies," ujarnya.



Mardani mengaku, PKS juga selalu berkomunikasi dengan Anies, dan pada waktunya nanti Anies dan PKS akan bertemu. Karena pertemuan-pertemuan ini mendekatkan semuanya.

"PKS selalu berkomunikasi dengan Mas Anies. Dan pada waktunya akan ketemuan. Bagus pertemuan demi pertemuan kian mendekatkan kita semua," tandas Mardani.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1585 seconds (0.1#10.140)