Setelah Kunjungi Nasdem dan Demokrat, Anies Akan Komunikasi dengan PKS

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 13:09 WIB
loading...
Setelah Kunjungi Nasdem dan Demokrat, Anies Akan Komunikasi dengan PKS
Momen keakraban Anies Baswedan dan AHY terlihat jelas saat kedatangan Anies di Kantor DPP Demokrat, Jakarta, Jumat (7/10/2022). Foto/Carlos Roy/MPI
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku akan melakukan silaturahmi dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Hal ini akan dilakukan setelah pertemuan dengan Partai Demokrat.

Anies Baswedan menyampaikan pandangannya itu saat berkunjung ke Kantor DPP Partai Demokrat di Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (7/10/2022).

"Kita semua sudah dalam percakapan, apa yang sudah dilakukan Nasdem, kita bicara dengan teman-teman Demokrat. Insya Allah percakapan akan meluas dengan PKS," ujar Anies Baswedan di depan podium halaman Kantor DPP Partai Demokrat didampingi AHY.

Baca juga: Duet Anies-AHY, Demokrat Tunggu Koalisi

Anies sendiri sudah dideklarasikan oleh Nasdem sebagai Capres. Ia berharap dengan komunikasi dengan komunikasi bersama Nasdem, Demokrat, dan PKS, maka akan menciptakan aliran yang lebih baik membangun Indonesia.

"Mudah-mudahan nanti membangun sebuah aliran baru di dalam kita membangun Indonesia yang lebih baik," tutur Anies Baswedan.

Anies berucap, pertemuannya dengan AHY hari ini bisa memberikan kesan dan komitmen bersama di dalam membangun bangsa Indonesia jauh lebih baik.

"Kita mau jalankan ini dengan baik. Mas AHY dan DPP Demokrat, kami, saya menyampaikan terima kasih apresiasi sebuah awalan baru yang amat mengesankan," pungkas Anies Baswedan.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1004 seconds (0.1#10.140)