Ketua DPP Perindo Susaningtyas Kertopati Bagikan Gerobak untuk Pedagang Pasar Baledono

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 13:31 WIB
loading...
Ketua DPP Perindo Susaningtyas Kertopati Bagikan Gerobak untuk Pedagang Pasar Baledono
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hankam dan Siber Susaningtyas Kertopati membagikan gerobak kepada Agus Hartono,60, pedagang es campur dan sol sepatu di Pasar Baledono Purworejo, Jawa Tengah. Foto/Joe Hartoyo
A A A
JAWA TENGAH - Ketua DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Bidang Hankam dan Siber Susaningtyas Kertopati membagikan gerobak kepada Agus Hartono,60, pedagang es campur dan sol sepatu di Pasar Baledono Purworejo, Jawa Tengah.

Pembagian gerobak tersebut merupakan bukti kepedulian Partai Perindo kepada masyarakat kecil. Kegiatan itu juga sesuai dengan visi misi Partai Perindo yang peduli terhadap ekonomi rakyat dan pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

“Partai Perindo memang mengutamakan ekonomi kerakyatan makanya hari ini kita berikan bantuan gerobak kepada Pak Agus agar usahanya bisa naik kelas dan terus berkembang. Apa yang dilakukan Partai Perindo secara luas memperlihatkan kepedulian terhadap kesejahteraan rakyat Indonesia,” katanya, Jumat (7/10/2022).



Pengamat militer dan intelijen ini berharap hadirnya Partai Perindo di seluruh kabupaten di Iindonesia bisa semakin meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Selain membagikan gerobak, mantan anggota Komisi I DPR RI ini juga memberikan modal usaha bagi para pedagang.

Pemberian bantuan gerobak dan modal usaha dari Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) ini diberikan secara simbolis oleh Susaningtyas Kertopati kepada pedagang. Dalam kesempatan itu, perempuan yang akrab disapa Nuning ini memborong buah milik pegadang di sekitar Pasar Baledono.



Agus Hartono, pedagang penerima bantuan Gerobak Perindo mengaku senang atas perhatian Partai Perindo kepada rakyat kecil.”Gerobak saya sudah reot dan sudah bertahun-tahun tidak diperbaiki karena hasil usaha yang pas-pasan,” ucapnya.

Setelah membagikan gerobak dan memberikan bantuan modal, Nuning ini langsung mengadakan konsolidasi dengan Ketua DPC Partai Perindo dan 16 perwakilan ketua kecamatan untuk membahas pemenangan Pemilu 2024.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1932 seconds (0.1#10.140)