Momen Keakraban Anies dan AHY di Kantor DPP Demokrat

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 11:12 WIB
loading...
Momen Keakraban Anies dan AHY di Kantor DPP Demokrat
Momen keakraban Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) terlihat jelas saat kedatangan Anies di Kantor DPP Partai Demokrat, Jumat (7/10/2022). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Momen keakraban Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) terlihat jelas saat kedatangan Anies di Kantor DPP Partai Demokrat, Jumat (7/10/2022).

Anies langsung menjabat tangan AHY saat tiba di depan pintu gerbang Kantor DPP Partai Demokrat di Jalan Proklamasi Menteng Jakarta Pusat.

Keduanya sempat berbincang dan tersenyum lebar saat bersalaman. Meskipun apa yang mereka perbincangkan tidak terdengar kerena tertutup dengan suara keriuhan dari kader Partai Demokrat yang menyambut kedatangan Anies Baswedan.

Baca juga: Duet Anies-AHY, Demokrat Tunggu Koalisi

Keakraban tersebut terus berlanjut, Anies didampingi AHY dan Annisa Pohan serta Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas kemudian bersama-sama berjalan perlahan dari pintu gerbang menuju kantor DPP Partai Demokrat.

AHY tampak mendampingi tanpa jarak dengan Anies yang saat berjalan menyalami sejumlah kader Partai Demokrat yang sudah berbaris rapi di halaman Kantor DPP Partai Demokrat.

Anies Baswedan tampak mengenakan kemeja lengan panjang berwarna biru muda dan mengenakan rompi Jak Lingko. Sedangkan AHY yang menyambut Anies tampak mengenakan kemeja Partai Demokrat.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan bersilaturahmi ke DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, pada Jumat, 7 Oktober 2022, tepat pukul 09.00 WIB.

Anies Baswedan akan diterima Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) beserta jajaran pimpinan Partai Demokrat.

Silaturahmi politik Anies Baswedan dan Ketum PD Agus Harimurti Yudhoyono ini dilakukan atas kehendak bersama untuk menyatukan energi perubahan dan perbaikan untuk bangsa ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3171 seconds (0.1#10.140)