Zulkifli Hasan Resmikan Kantor Baru DPP PAN di Jakarta Selatan

Selasa, 04 Oktober 2022 - 22:59 WIB
loading...
Zulkifli Hasan Resmikan Kantor Baru DPP PAN di Jakarta Selatan
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan hari ini meresmikan kantor baru DPP PAN di Warung Buncit, Jakarta Selatan. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan hari ini meresmikan kantor baru DPP PAN di Warung Buncit, Jakarta Selatan. Peresmian kantor tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti.

Momen peresmian Kantor DPP PAN ini merupakan sejarah baru karena selama 24 tahun berdiri, PAN baru kali ini memiliki kantor atas nama partai. Peresmian kantor ini menjajdi bukti dan kerja nyata dari kepemimpinan Zulkifli Hasan.

Kantor DPP PAN yang terletak di Jalan. Amil No.7 Pejaten Barat, RT12/5, Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan ini memiliki luas tanah 2.500 meter persegi dan luas bangunan 1.500 meter persegi.



”Hari ini DPP PAN resmi memiliki kantor baru. Pembangunan kantor ini memakan waktu kurang lebih satu tahun, serta menjadi Kantor DPP PAN pertama yang berkepemilikan Partai Amanat Nasional, di mana sebelumnya selalu berpindah ketika ketua umum berganti,” kata Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan, Selasa (4/10/2022).



Zulhas sapaan akrab dari Zulkifli Hasan menjelaskan, gedung berlantai empat ini memiliki sejumlah ruangan. Di antaranya ruang kerja ketua umum, sekretaris jenderal, wakil ketua umum , aula, ruang media, ruang rapat, serta cafe. Menurut Zulhas, keluarga besar PAN sangat bersyukur dengan selesainya pembangunan Kantor DPP PAN.

"Alhamdulillah. Kita panjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas selesainya pembangunan Kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional yang telah rampung dengan sangat baik dan juga telah diresmikan bersama para pimpinan DPP, DPW, DPD PAN se Indonesia," ujar Zulkifli Hasan.

Zulhas berharap, dengan selesainya pembangunan Kantor PAN yang baru ini dapat meningkatkan peran dan semangat PAN dalam menyongsong Pemilu 2024 serta menjadi partai yang akan terus relevan bagi masyarakat.

”Seluruh kader harus semakin giat untuk hadir di tengah-tengah masyarakat, utamanya dalam membela kepentingan masyarakat dan berupaya membangun bangsa menuju jalan yang lebih baik,” ucapnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1576 seconds (0.1#10.140)