Ade Armando Salahkan Aremania dalam Tragedi Kanjuruhan, Netizen: Manusia Ini Selalu Berbuat Ulah

Selasa, 04 Oktober 2022 - 22:50 WIB
loading...
A A A
Pernyataan Ade tersebut kemudian viral di Twitter. Tak sedikit warganet yang mengecam pernyataan ade. Mayoritas mereka menghujat Ade karena justru malah memperkeruh suasana di saat keadaan masih berduka atas meninggalnya ratusan orang dalam tragedi Kanjuruhan Malang.

“Manusia ini selalu berbuat ulah saja. Supporter Arema disalahkan atas Kejadian di stadion Kanjuruhan dan dikatakan sok jagoan. Maksudnya apa ini ? Woi ADE ARMANDO selalu saja kau buat ulah, orang sedang berduka malah kau persalahkan. TANGKAP ADE ARMANDO,” cuit Ketua Umum KNPI Haris Pertama di akun Twitternya, @knpiharis.

“Halo Ade Armando kami sudah menyaksikan video anda di @cokro_tv. Pertama video anda bilang soal penggunaan logika yang sehat. Pertama jika pakai logika, maka JANGAN BANYAK BICARA kalau tidak tahu langsung di lapangan,” cuit akun Twitter @Ongisnade***.

Tidak sedikit juga netizen yang geram dengan Ade Armando. “Tukang bakso arema, kalo ada ade armando makan bakso arema, titip sianida atau siram palaknya pake kuah bakso panas ya,” cuit akun Twitter @AsepWit***.

Politikus Partai Golkar yang juga aktivis Kolaborasi Warga Jakarta Andi Sinulingga juga angkat bicara. “Bukannya ucapan ade armando itu yg lebih tepat di sebut sok jagoan dan petantang petenteng. Orang pada sibuk memadamkan api, dia malah sibuk menambah kobaran api,” cuit Andi Sinulingga di akun Twitternya, @AndiSinulingga.
(rca)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5020 seconds (0.1#10.140)