Relawan Kenalkan Ganjar Pranowo ke Milenial lewat Turnamen PUBG Mobile

Minggu, 02 Oktober 2022 - 22:03 WIB
loading...
Relawan Kenalkan Ganjar Pranowo ke Milenial lewat Turnamen PUBG Mobile
Kelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 yang tergabung dalam Sahabat Ganjar menggelar turnamen PUBG Mobile secara offline di Kabupaten Belitung, Bangka Belitung, Minggu (2/10/2022). FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Kelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 yang tergabung dalam Sahabat Ganjar menggelar turnamen PUBG Mobile secara offline di Kabupaten Belitung, Bangka Belitung, Minggu (2/10/2022). Sebanyak 16 tim memperebutkan total hadiah hingga Rp6 juta.

Turnamen PUBG Mobile Saga Esports itu sudah memasuki Minggu ke-18. Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Belitung Sugianto mengatakan, pihaknya merangkul generasi muda atau milenial yang berada di Kabupaten Belitung lewat turnamen tersebut.

"Lewat Turnamen PUBG Mobile, Sahabat Ganjar memberikan wadah kepada generasi muda untuk melakukan hal yang produktif sekaligus memberikan mereka ruang untuk bertanding secara sportif," kata Sugianto dalam keterangan tertulis, Minggu (2/10/2022).



Dia mengatakan turnamen PUBG Mobile digelar sekaligus memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada generasi muda atau milenial di Kabupaten Belitung. "Sebagai relawan yang berada di garda terdepan mendukung Ganjar Pranowo, Sahabat Ganjar akan merangkul berbagai kalangan, termasuk generasi muda untuk meraih pemenangan Ganjar Pranowo pada tahun 2024," kata Sugianto.

Turnamen PUBG Mobile disiarkan secara langsung melalui media sosial Facebook dan YouTube Sahabat Ganjar. Peserta turnamen PUBG Mobile itu tidak dipungut biaya. Juara pertama mendapatkan Rp3 juta, juara kedua mendapatkan Rp2 juta, dan juara ketiga mendapatkan Rp1 juta.

Baca juga: Survei Capres 2024: Elektabilitas Ganjar Tertinggi, Disusul Prabowo dan Anies
(abd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1712 seconds (11.97#12.26)