Pelantikan Pengurus NWDI DKI Jakarta, TGB Zainul Majdi: Mari Jaga dan Rawat Jejak Ulama

Minggu, 02 Oktober 2022 - 20:38 WIB
loading...
Pelantikan Pengurus NWDI DKI Jakarta, TGB Zainul Majdi: Mari Jaga dan Rawat Jejak Ulama
Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI) Tuan Guru Bajang (TGB) HM Zainul Majdi meminta para pengurus NWDI DKI Jakarta dapat meneruskan dan menjaga jejak para ulama terdahulu. Foto/MPI/Yulianto
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI) Tuan Guru Bajang (TGB) HM Zainul Majdi meminta para pengurus NWDI DKI Jakarta dapat meneruskan dan menjaga jejak para ulama terdahulu. Hal tersebut disampaikan TGB saat menghadiri pelantikan pengurus daerah NWDI DKI Jakarta.

"Semua pengurus NWDI mari kita jaga dan rawat jejak-jejak ulama serta para habaib," kata TGB di Balai Pertemuan Yayasan Darul Muttaqin, Jakarta Barat, Minggu (2/10/2022).

Para ulama terdahulu, kata TGB, sudah sangat berjuang untuk membentuk, menjaga, serta merawat agama Islam. Untuk itu, TGB mengatakan bahwa para pengurus NWDI perlu meneruskan perjuangan tersebut.

"Kita harus ingat bahwa semua tempat di republik ini ada jejak ulama, demikian di tanah Jakarta, jejak ulama dan habaib itu luar biasa, membentuk, menjaga, dan merawat agama Islam," sambungnya.



TGB mengatakan, seusai pelantikan ini, para pengurus NWDI harus dapat mengambil peran sebagi orang yang membawa solusi, mendamaikan, dan mendekatkan masyarakat dengan cara keagamaan.

"Saya minta semua pengurus NWDI untuk merangkul semua masyarakat di Jakarta, semua adalah sahabat teman seperjuangan untuk membangun DKI Jakarta."
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1013 seconds (0.1#10.140)