Ganjar Foto di Bawah Baliho Puan, Netizen: Sing Nduwur Skip

Minggu, 02 Oktober 2022 - 20:27 WIB
loading...
Ganjar Foto di Bawah Baliho Puan, Netizen: Sing Nduwur Skip
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo berpose di bawah baliho bergambar Puan Maharani. FOTO/INSTAGRAM GANJAR PRANOWO
A A A
JAKARTA - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengunggah foto yang menarik komentar netizen di akun Instagramnya, Minggu (2/10/2022). Ganjar berpose di bawah baliho bergambar Puan Maharani .

Dalam foto unggahannya, Ganjar yang mengenakan pakaian olahraga lengkap dengan topi di kepala berhenti di pinggir jalan. Iamengangkat tangannya sambil mengacungkan jempol persis di bawah billboard atau baliho besar bergambar Ketua DPP PDIP Puan Maharani.

Puan mengenakan kebaya putih dalam foto baliho dominan warna merah itu. Baliho itu juga berisi tulisan '2024 Menang Sepaktakuler Hattrick!'. Dari keterangannya, baliho ini kemungkinan besar dipasang oleh DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah.



Di baliho itu juga terdapat tulisan peribahasa Jawa berbunyi Holopis Kultul Baris yang dipopulerkan Presiden Soekarno dalam pidato-pidatonya. Peribahasa ini memiliki arti gotong royong yang identik dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Ganjar hanya menuliskan satu kata dalam keterangan foto unggahannya di Instagram. "Siap! @pdiperjuangan" tulis politikus PDIP itu dikutip, Minggu (2/10/2022).

Unggahan Ganjar itu ditanggapi beragam oleh netizen. Banyak di antaranya mereka malah mengomentari persaingan Ganjar dan Puan dalam konstelasi Pilpres 2024. Kebanyakan para netizen lebih mendukung Ganjar daripada Puan Maharani.

"Sy pilih pk ganjar sj,klw calonx bu puan,sy gk akn milih," tulis akun @isnainich1919.

"Mau dipoles model apapun bu puan tetep aja tidak laku jual.....," kata @risski.20009.

"Yang jelas hattrick kalau pak GANJAR PRANOWO yang di usung menjadi calon presiden. GP 2024," tulis @dianhamandika.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1013 seconds (10.55#12.26)