Kader Perindo Harus Kerja Keras, Kerja Cerdas, serta Tepat Sasaran

Minggu, 02 Oktober 2022 - 14:52 WIB
loading...
Kader Perindo Harus Kerja Keras, Kerja Cerdas, serta Tepat Sasaran
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo saat memimpin Rapat Koordinasi Partai Perindo se-Jawa Timur, Sabtu (1/10/2022). FOTO/MNC MEDIA
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) hadir untuk turut mewujudkan kesejahteraan masyarakat di Tanah Air. Oleh karena itu seluruh kader Perindo harus berjuang secara maksimal.

Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menegaskan hal tersebut saat memimpin Rapat Koordinasi Partai Perindo se-Jawa Timur. "Kemarin, Sabtu, 1 Oktober 2022, saya selaku Ketum Partai Perindo menyerukan kepada seluruh kader di Rapat Koordinasi Partai Perindo se-Jawa Timur untuk berjuang maksimal," ujar Hary, Minggu (2/10/2022).

Dia mengingatkan seluruh kader Partai Perindo agar kerja keras, kerja cerdas, serta tepat sasaran. "Target perolehan suara Partai Perindo double digit di semua tingkatan. Survei Center For Strategis and International Studies pada 8-13 Agustus 2022, elektabilitas Partai Perindo mencapai 5,1%," papar pria yang akrab disapa HT tersebut.



Berbagai survei sebelumnya pun menunjukkan elektabilitas Partai Perindo terus menjulang. "Saya sampaikan dalam Rapat Koordinator kemarin: Kita harus mendapatkan double digit kursi di semua tingkatan. Di DPR RI, di provinsi maupun di kabupaten/kota. Jawa Timur total kursinya ada 87. Kita harus dapat minimal 9. Provinsi ada 120 kursi. Kita harus dapat di atas 12, ada 38 kabupaten/kota," sebutnya. "Kita harus dapat 180 ke atas, mudah-mudahan bisa di atas 200. Jawa Timur harus mendulang suara double digit," imbuh HT.

Partai Perindo juga telah meluncurkan Akademi Perindo untuk menciptakan kader-kader terbaik di legislatif dan eksekutif. "Dengan menempatkan banyak kader di legislatif dan eksekutif, Partai Perindo bisa mempercepat kesejahteraan masyarakat dengan kebijakan tepat sasaran," tegasnya.

Hal ini seiring dengan Tujuan Partai Perindo ikut membangun NKRI. "Khususnya, membangun kesejahteraan secepat-cepatnya. Mempercepat pertumbuhan masyarakat yang belum mapan menjadi masyarakat yang produktif. Maka persatuan, kesatuan di Indonesia itu pasti akan kokoh. Itulah kenapa nama kita itu Partai Perindo, Partai Persatuan Indonesia," tegas HT.

Baca juga: TGB Zainul Majdi: Semesta Mendukung, Banyak Tokoh Gabung Partai Perindo
(abd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1413 seconds (11.252#12.26)